Customer Story

Ribuan Sertifikat Digital Telah Diterbitkan Melalui Sertiva

Saga Iqranegara - Thu Aug 05 2021

RIBUAN SERTIFIKAT DIGITAL TELAH DITERBITKAN MELALUI SERTIVA

Ribuan Sertifikat Digital Telah Diterbitkan oleh Agus Supriyo, Pemilik Bisnis Jasawebinar.online melalui Sertiva.
photo1628064557.jpeg

Jasawebinar.online menjadi salah satu organisasi/lembaga yang paling banyak menerbitkan dan mendistribusikan sertifikat digital melalui Sertiva. Agus Supriyo, pemilik Jasawebinar.online merasa sangat terbantu dengan adanya Sertiva. Terlebih pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung, membuat berbagai event offline harus ditiadakan. Hal ini membuat Agus harus beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Salah satu langkah yang ia tempuh adalah bergabung dengan Sertiva.

Untuk mencegah penularan Covid-19, pemerintah melarang penyelenggaraan event-event offline yang melibatkan banyak orang. Tentu saja aturan tersebut sangat memberatkan para pekerja event. Namun, untuk tetap relate dan survive di masa pandemi, langkah perubahan yang besar harus dilakukan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Agus Supriyo selaku pemilik bisnis Jasawebinar.online. Ia tidak terlalu khawatir dengan adanya pandemi ini karena menurut Agus, perubahan adalah suatu hal yang pasti. Dan saat perubahan itu terjadi, ia beradaptasi dengan cara mempelajari penyelenggaraan event dalam bentuk online.
photo1628064590.jpeg

“Begitu pandemi melanda awal tahun 2020, saya langsung belajar meeting online. Menggelar webinar online secara gratis, bersama kawan-kawan komunitas menyelenggarakan webinar sesuai topik yang diminati komunitas. Sebagai penarik minat, saya memberikan sertifikat untuk semua peserta yang hadir. Awalnya saya menggunakan fitur autocrat (layanan google), sayangnya pengirimannya dibatasi jumlahnya per harinya. Sampai suatu hari saya penasaran terhadap Sertiva yang konon bisa mengirim sertifikat tak terbatas.”

Hingga saat ini, Agus telah menerbitkan dan mendistribusikan ribuan sertifikat digital untuk kliennya melalui Sertiva.

“Alasan pertama saya menggunakan Sertiva yaitu karena jumlah sertifikat yang diterbitkan tidak terbatas, sehingga saya bisa menerbitkan ratusan atau bahkan ribuan sertifikat dalam sekali issue. Alasan lainnya yaitu karena kemudahan penggunaan dan tampilan yang sederhana sehingga memudahkan.”

Agus mengaku bahwa sejak bekerjasama dengan Sertiva, para klien dan customer mempunyai trust sehingga mereka loyal menggunakan Jasawebinar.online. Tentu saja, ini merupakan hal yang dapat menguntungkan banyak pihak.

Artikel yang Mungkin Anda Inginkan
Article Image
Customer Story
Bagaimana Kaskus Networks Bera...

Aprilia Ferdiana - Tue Nov 02 2021

Article Image
Customer Story
Serba Serbi Penerbitan Sertifi...

Aprilia Ferdiana - Sat Nov 06 2021

Article Image
Customer Story
Institut Teknologi Tangerang S...

Aprilia Ferdiana - Wed Dec 08 2021

Article Image
Customer Story
PPI Edufest, Wujud Kepedulian...

Aprilia Ferdiana - Mon Dec 13 2021