tutorial

Tutorial Klaim Sertifikat Digital di Sertiva

Diksy Paramitha - Sun Jul 04 2021

Anda dapat melakukan klaim sertifikat digital dari acara/event yang melakukan kerjasama dengan Sertiva sebagai penerbit sertifikat digital acara/event yang resmi. Untuk tahapan klaim sertifikat digital, anda dapat mengikuti step by step cara klaim sertifikat digital di Sertiva berikut ini

Anda akan menerima notifikasi klaim sertifikat digital dari Sertiva via e-mail yang telah anda registrasikan di event/acara yang anda ikuti sebelumnya. Klik pada menu Claim Certificate/Klaim Sertifikat atau klik pada link yang tersedia.

cara klaim serti 1.png

Jika belum mempunyai akun Sertiva, anda akan diarahkan untuk membuat akun Sertiva terlebih dahulu. Cukup isi form dengan nama lengkap, email, dan kata sandi. Klik Klaim Sertifikat/Claim Certificate untuk melanjutkan.

new klaim 1.png

Setelah itu akan muncul halaman Sertifikat Digital yang akan anda terima. Klik menu Klaim Sertifikat/Claim Certificate

klaim 2.png

Jika berhasil, akan muncul notifikasi seperti pada halaman berikut ini. Setelah itu anda dapat melihat sertifikat digital yang telah berhasil diklaim dengan cara klik Lihat Sertifikat.

klaim 3.png

Sertifikat digital anda secara otomatis tersimpan di akun anda akan tersimpan di akun Sertiva anda. Anda dapat mendownload sertifikat digital yang sah dengan cara klik pada menu unduh/downlaod yang tersedia.

klaim 4.png

Selamat! anda telah berhasil klaim sertifikat digital milik anda dengan mudah dan tersimpan dengan aman. Sertifikat digital anda akan otomatis tersimpan di akun Sertiva dan anda dapat leluasa untuk mengunduh sertifikat digital milik anda.

new klaim 2.png

Artikel yang Mungkin Anda Inginkan
Article Image
tutorial
Cara Menerbitkan Sertifikat Di...

Saga Iqranegara - Tue Oct 27 2020

Article Image
tutorial
Tutorial Top Up Kredit Sertiva

Diksy Paramitha - Wed Jun 16 2021